Friday 25 August 2017

Tabrakan Beruntun Terjadi di Karang Ploso 25/08/2017

Tabrakan Beruntun Terjadi di Karang Ploso 25/08/2017 - Kecelakaan beruntun teradi di Jalan Raya Kertanegara tepatnya depan warung Pak soleh, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kecelakaan ini terjadi pada hari Jum'at pukul 16.40 evakuasi korban baru selesai jam 18.00

Masih belum di ketahui pasti ada berapa korban jiwa pada insiden ini, beberapa sumber mengatakan jumlah korban berbeda-beda, ada yang mengatakan 2,3,4, karena memang beberapa korban masih dilarikan kerumah sakit saiful anwar malang, untuk jumlah luka luka mencapai puluhan orang, ketika artikel ini ditulis korban mencapai 20 orang.

insiden ini berawal dari truk dengan nomor polisi N 9065 UA melaju dari barat ke timur, atau dari arah Karangploso ke arah Karanglo mengalami rem blong Saat tiba di Jl Kertanegara.

Alhasil sang sopir truk hilang kendali, sehingga truk menabrak para pengguna jalan lain seperti ,sepeda motor, mobil, bis, bahkan truk juga menabrak angkot yang sedang membawa banyak penumpang.




karena rem blong itu kurang lebih 700 meter truk tersebut terus berjalan sampai akhirnya truk menabrak tembok jembatan.


Berikut adalah video setelah kejadian berlangsung.

Masih sedikit informasi yang saya terima, jika kalian mempunyai informasi lebih silahkan ketik di kolom komentar dibawah ini.
Load disqus comments

0 komentar