Sunday 20 August 2017

Cara Mengganti Template di Blogger.com

Setelah membuat blog baik itu blogger, wordpress atau cms lainya hal yang harus kalian lakukan adalah merubah tampilan blog, kalian tentunya tidak inginkan menggunakan tema bawaan yang disediakan platform blog kalian, selain terlihat pasaran jika kalian menggunakan template bawaan blog pasti blog kalian akan terlihat basic atau bisa dikatakan kalian masih blog pemula, walaupun sebenernya saya sendiri masih pemula, tapi akan lebih baik jika kita mengganti template blog kita dengan template dari luar hehe, selain tampilanya yang bervariasi template-template tersebut bisa membuat halaman blog kita menjadi lebih SEO, apa itu seo? silahkan klik DISINI.

baiklah mari kita simak langkah langkahnya :
  1. Cari Template blog yang sesuai dengan yang kalian inginkan, cari saja di google banyak yang gratis hehe, disini saya menggunakan template "New Jonny Whuss" milik cbblogger, jika kalian ingin menggunakan tema ini juga silahkan download disini.
  2. Masuk ke dashboard blog kalian.
  3. Klik menu "Tema" di samping kiri.
  4. Klik "backup / pulihkan" di pojok kanan atas.
  5. Setelah itu klik "Browse".
  6. Cari file tema yang sudah kalian download tadi. 
  7. Klik upload.
Selamat anda sudah berhasil merubah tampilan blog anda, baiklah itu yang dapat saya bagikan hari ini, Sekian dari saya jika ada yang ingin di tanyakan silahkan ketik di kolom komentar, Terimakasih
Load disqus comments

0 komentar