Monday 21 August 2017

Sweet Home 3D. Aplikasi Desain Rumah Yang Ringan

Sweet Home 3D - Bagi seorang arsitek atau mahasiswa yang berada di jurusan teknik sipil ataupun yang masih pelajar SMK di jurusan Gambar bangunan pasti sangat membutuhkan software yang namanya AutoCad, software ini mampu membuat bangunan Virtual yang sangat nyata, tampilanya menarik, dan fiturnya yang sangat Wow Lengkap sekali hehe.

Tapi dengan adanya fitur yang lengkap dan grafik yang memukau pasti dibutuhkan spesifikasi perangkat yang Wow juga hehe, baik laptop maupun PC kalian harus mempunyai spesifikasi yang tinggi untuk bisa menjalankan software Autocad ini. saya lihat di situt autodesk.com spesifikasi yang bisa digunakan untuk menjalankan softward Autocad ini harus memiliki 2GB RAM untuk 32-bit dan 4GB RAM untuk 64-bit, Bahkan untuk Recommendnya untuk 32-bit harus 3GB dan untuk yang 64-bit harus 8GB, sangat beratkan.

Itu tadi saya hanya ngomongin RAM belum lagi resolusinya yang harus 1360x768 (1920x1080 recommended, tapi kalian keberatan dengan spesifikasi yang setinggi itu saya punya software alternatifnya biar notebook/laptop atau PC rendahan bisa melakukan desain dengan mudah, nama Softwarenya adalah Sweet Home 3D, Software ini sangat ringan, walaupun fiturnya gak sebaik AutoCad Sebenarnya jauh sih dengan AutoCad, tapi lumayan lah agar notebook rendahan seperti milik saya ini bisa digunakan untuk mendesain rumah, hehe.

Software ini dapat berjalan normal di 400Mhz prossesor, 512Mb RAM, 1200*600 Resolution

Karna saya bukan ahli dalam bidang ini saya tunjukan ScreenShot saya :


Kalo ini saya dapet di internet hehe :




Keren kan. selain software ini ringan kelebihan software ini adalah gratis, jadi kalian tidak perlu bingung untuk Crack software ini hehe.

Bagaimana? apa anda tertarik? jika anda tertarik silahkan download disini.
jika ada yang terbaru silahkan download di web officialnya klik disini
Load disqus comments

0 komentar