Wednesday 30 August 2017

Cara Unfollow Instagram Dengan Cepat

Cara Unfollow Instagram Dengan Cepat - Instagram adalah aplikasi sosial media yang sepertinya sudah wajib di miliki oleh anak muda jaman sekarang, tidak hanya anak muda orang orang dewasapun juga tak mau ketinggalan dalam hal ini.

Dengan kalian menggunakan apikasi ini setiap harinya maka kalian tidak akan kudet (kurang update) informasi, mulai dari trend fasion, otomotif, gosip, dan lain lain kalian tidak akan tertinggal, karena banyak sekali akun akun Instagram yang di buat untuk media informasi dengan hanya men-follow akun Instagram tersebut kalian akan dapat update dari setiap post terbarunya.

Tapi apa yang kalian lakukan jika kalian hanya ingin terlihat tenar di media sosial yang terkenal tersebut tentu saja kalian harus follow-follow dulu orang-orang teman atau siapapun jika kalian tidak ingin beli followers hehe, jika kalian sudah mencapai jumlah targat followers yang sudah kalian tentukan tentunya dengan begitu kalian harus men-unfollow setiap akun yang sudah kalian follow tadi, kalian tidak inginkan terlihat followersnya banyak tapi followingnya juga banyak juga hehe.

Yah sebenarnya belum tentu sih alasan kalian seperti itu atau tidak, tapi disini saya akan membagikan cara yang berguna untuk melakukan hal di atas tersebut, yaitu dengan menggunakan aplikasi Followers Asistant, caranya mudah sekali tinggal ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka Play Store, dan download aplikasi Followers Assistant.
  2. Buka Followers Assistant.
  3. Login menggunakan akun Instagram kalian.
  4. Klik tombol ">", atau bisa kalian geser saja.
  5. Klik "Unfollow".
  6. Atur berapa orang yang ingin anda Unfollow, Kemudian klik "unfollow".

    Setelah itu proses unfollow akan berjalan sendiri.
Tapi jika cara tersebut tidak berhasil, biasanya servernya sedang down , terhemti ditengah jalan, kalian bisa mencobanya lagi lain waktu.
Sekian yang dapat saya bagikan hari ini, jika ada komentar silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini, terimakasihhh.

Load disqus comments

0 komentar