Monday 7 August 2017

Keyword Terlarang di Youtube

Keyword Terlarang di Youtube - Judulnya serem yaa, hehe, sebenarnya artikelnya gak seram sih, cuma buat gimmick ajja, jangan kira karna judulnya "Keyword Terlarang di Youtube" Kalian jadi gabole make keyword ini di Youtube kalian, sebenarnya ini tidak berbahaya karena ketika kalian mengetikan keyword ini yang terjadi adalah kelucuan yang mungkin akan menghibur kalian hehe, OKe lah simak ulasan dibawah ini

  1. use the force luke.
    ketikan "use the force luke" maka layar Anda akan berserakan tidak teratur, hehe maksutnya bukan layarnya, tapi cuman content youtubenya saja yang berserakan, dan video videonya akan mengikuti arah pointer kalian hehe.
  2. webdriver torso,
    dengan mengetikan kata kunci "webdriver torso" maka hasil searchnya akan berwarna biru dan merah, sebenarnya saya tidak tahu pasti apa alasan Google membuat keunikan seperti ini tapi setelah saya browsing browsing katanya hal ini di buat untuk mengenang akun webdriver torso yang telah di buat Google yang konsisten berisi balok biru merah, kalian tidak mengerti kan, sama saya juga wkwkwkwk, hal ini juga berlaku ketika kalian mengetikan di Google search.
  3. doge meme.
    doge meme adalah anjing yang sering digunakan untuk bahan membuat meme dengan tulisan warna-warni jadi ketika kamu mengetikan keyword ini di Google maka fontnya akan menjadi warna warni hehe
  4. do the harlem shake.
    dan ini yang paling seru, apa kalian ingat dengan lagu harlem shake yang sempat booming di beberapa tahun yang lalu, memang sekarang sudah tidak booming lagi tapi di Youtube goyangan ini tetap booming, jika kalian tidak percaya ketikan keyword ini di pencarian Youtube, maka yang terjadi adalah logo Youtube bergoyang goyang, beberapa saat kemudian semua kontentnya akan iku bergoyang hehe.
bagaimana teman teman apa artikel ini menyeramkan hehe, kalian dapat mencobanya di perangkat kalian, tapi trik trik ini hanya bisa di gunakan di perangkat desktop yaa, kalian tidak bisa mencobanya di Youtube app di android. oke sekian artikel ini, jika ada kritikan saran ataupun pertanyaan silahkan ketkan di kolom komentar. terimakasih.

Load disqus comments

0 komentar